Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner

Posted by Unknown Jumat, 22 Agustus 2014 0 komentar

Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner

Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner ini lanjutan dari artikel Penyakit Jantung dan Pengobatannya. seperti yang kita ketahui penyakit jantung koroner merupakan pembunuh nomor satu di dunia.Jika penyakit jantung koroner tidak segera mendapatkan penanganan yang tepat maka bisa mengakibatkan kematian. Salah pengaobatanya adalah dengan mengkonsumsi Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner.

obat herbal penyakit jantung koroner
Penyakit Jantung Koroner disebabkan karena adanya penumpukan plak (lemak, kolesterol dan zat limbah lain) pada dinding pembuluh arteri. Penumpukan plak (ateroma) di dinding arteri mengakibatkan arteri menjadi sempit dan mengurangi aliran darah ke jantung. Seiring waktu plak akan mengeras atau pecah, plak yang keras akan mempersempit dan menghalangi aliran darah yang kaya oksigen ke jantung.

Jika plak pecah, secara alami akan terbentuk gumpalan atau pembekuan darah, jika bekuan darah ini besar maka dapat memblokir aliran darah yang melalui melalui arteri koroner dan jika ini berlangsung dalam waktu yang lama maka akan mengakibatkan otot jantung menjadi lemah atau bahkan mati.

Apabila aliran darah yang kaya akan oksigen ke jantung anda berkurang arau tersumbat maka akan mengakibatkan rasa nyeri atau tidak nyaman di dada atau bisa terjadi serangan jantung, tanpa penanganan yang cepat dan tepat serangan jantung dapat mengakibatkan masalah kesehatan yang serius atau mengakibatkan kematian. Penyakit jantung koroner juga dapat melemahkan otot jantung dan menyebabkan gagal jantung dan aritmia (masalah irama denyat jantung)

Gejala Penyakit Jantung Koroner

Gejala umum dari penyakit jantung koroner (PJK) adalah nyeri dada (angina) dan serangan jantung, gejala atau tanda-tanda penyakit jantung koroner lainya :
  • Nyeri atau tidak nyaman pada tubuh bagian atas seperti pada lengan, punggung, leher, rahang, atau perut bagian atas
  • Sesak napas saat melakukan aktivitas
  • Detak / denyut jantung tidak beraturan
  • Mual , muntah, pusing atau gampang pingsan
  • Banyak keluar keringat dingin
  • Mengalami masalah tidur, kelelahan, atau kurang berenergi 

Penyebab Jantung Koroner

Penyakit jantung koroner berawal dengan adanya kerusakan atau cedera pada lapisan dalam arteri koroner, kerusakan dapat disebabkan oleh berbagai faktor, diantaranya :
  • Merokok
  • Tekanan darah tinggi
  • Kolesterol tinggi
  • Diabetes
  • Gaya hidup dan pola makan tidak sehat
Setelah dinding dalam arteri rusak, timbunan lemak (plak) yang terbuat dari kolesterol dan produk limbah lainnya cenderung menumpuk di lokasi cedera dalam proses yang disebut aterosklerosis. Jika permukaan plak ini pecah, sel-sel darah yang disebut platelet akan menggumpal untuk mencoba memperbaiki arteri, gumapalan atau bekuan darah ini dapat memblokir arteri, yang mengarah ke serangan jantung. Selain itu ada faktor penyebab penyakit jantung koroner antara lain faktor genetik (keturunan), obesitas atau kegemukan, jenis kelamin, meroko, hipertensi, kadar kolesterol tinggi, kurang olahraga dan stress tinggi.

Pengobatan Herbal Penyakit Jantung Koroner dengan ICP Capsule


obat herbal penyakit jantung koroner
Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner ICP Capsule merupakan obat herbal yang bahan utamanya 100% bahan alami pilihan yaitu perpaduan antara Dhanshen, Notoginseng, Radix Astragali dan Rosewood. Obat herbal ICP Capsule telah melalui berbagi penelitian dan uji klinis, obat ini merupakan merupakan obat TCM (Tradisional Chinese Medicine) pertama yang lulus uhi klinis tahap dua dari FDA USA (Food and Drug Administration) dan Badan POM Indonesia sehingga keamanan dan kualitasnya. ICP Capsule termasuk pada Ohat Herbal Terafetik atau obat herbal untuk terapi (pengobatan), tidak seperti kebanyakan herbal di pasaran saat ini yang hanya sebagai herbal suplemen yang hanya terdapatar di Depkes yang belun tentu lulus uji klinis dari Badan POM.

Obat herbal ICP Capsule telah dipasarkan di 5 benua besar digunakan di 40 negara lebih serta telah mengobati 200 juta orang lebih penderita penyakit kardiovaskular. Obat ICP capsule menjadi obat utama di rumah sakit pengobatan tradisional di Tiongkok. Bahkan karena khasiatnya dalam menyembuhkan penyakit jantung koroner, ICP capsule mendapat julukan "Malaikat Pelingdung Jantung" selain itu ampuh juga untuk penyakit stroke dan mencegah serang jantung.

Obat herbal ICP capsul merupakan produk kesehatan unggulan karena mempunyai reaksi yang cepat dalam pengobatan, dosis rendah, mudah dikonsumsi dan tanpa efek samping yang membahayakan kesehatan jika digunakan dalam jangka panjang.

Bahan utama ICP Capsule

obat herbal penyakit jantung koroner

Manfaat Danshen » Danshen merupakan tanaman herbal yang sejak jutaan tahun yang lalu digunakan oleh masyarakat Cina untuk pengobatan yang berhubungan dengan aterosklerosis seperti penyakit kardiovaskular dan serebrovaskular.

Hasil penelitian terhadap salvia miltiorrhiza (Danshen) telah terbukti ampuh mengobati angina (nyeri dada), serangan jantung atau stroke. Danshen juga dapat memperlebar arteri koroner, meningkatkan aliran darah koroner, dan menyerap radikal bebas dalam penyakit iskemik, sehingga mengurangi kerusakan sel dari iskemia dan meningkatan fungsi jantung. Danshen berkhasiat untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Manfaat Notoginseng » Notoginseng berkhasiat untuk menghentikan pendarahan secara efektif. Mulai dari pendarahan di saluran pencernaan, saluran pernapasan, rongga hidung, kandung kemih, rahim atau pendarahan karena luka. Notoginseng adalah unsur penting untuk cedera traumatik, selain menggunakan untuk menghentikan pendarahan, juga dapat mengurangi rasa sakit dan pembengkakan sehingga baik untuk penyembuhan. Dalam pengobatan TMC modern, notoginseng digunakan untuk mengobati penyakit jantung koroner, penyakit serebrovaskular iskemik, gejala stroke, hyperlipemia dan hepatitis kronis

Manfaat Radix Astragali » Astragalus bekerja membangun "Chi" dalam tubuh dan kenal sebagai salah satu herbal untuk meningkatkan energi paling ampuh, dikenal juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, radix astragalus mengandung zat polisakarida untuk meningkatkan respon imun dan berkhasiat sebagai stimulan alami untuk aktivasi sel darah putih dalam tubuh.

Manfaat Rosewood » Rosewood memilki sifat antibakteri yang baik dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghilangkan rasa nyeri. Penelitian lain menyatakan rosewood dapat meningkatkan libido dan mengobati impotens

Hasil penelitian farma kodinamik terhadap bahan-bahan tersebut menunjukan khasiat dan tinggkat efektifitas dari ICP capsule adalah 95% untuk pengobatan angina (nyeri dada) pectoris dan 62.16% untuk perbaikan denyut jantung. Dengan kata lain ICP Capsule dapat mencegah dan mengobati penyakit jantung dari sumbernya yaitu pembuluh aletri dengan cara mengurai plak-plak menjadi bagian kecil dan mengeluarkannya bersama keringat, kotoran dan fases.

Tidak hanya itu, kami juga mempunyai bukti nyata dari penderita penyakit jantung koroner yang sembuh setelah mengkonsumsi Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner ICP Capsule.

Testimoni Obat Penyakit Jantung Koroner ICP Capsule


obat herbal penyakit jantung koroner
Nama    :  Daniel G. Hartanto
Usia    :  47 Tahun
Alamat : Denpasar Bali
Keluhan : Penyakit jantung  koroner, Jantung bengkak, Diabetes


Akhir Tahun 2007, kondisi saya sangat lemah, jalan kaki maupun naik tangga terasa capek sekali. Tanggal 10 Maret 2008 saya menjalani General Check-Up, dan ternyata ada 3 penyumbatan di pembuluh koroner jantung. Jantung membengkak 40 % dan fungsinya hanya 25 %. Seminggu kemudian saya diperbolehkan pulang dengan berobat jalan. Tetapi kondisi saya tetap lemah dan terengah-engah, sekalipun saya rutin minum obat dari dokter. Tanggal 10 Mei 2008 saya control di RS tersebut, ternyata malah muncul penyakit baru yaitu Diabetes Melitus, tetapi saya tetap mengikuti anjuran dokter untuk terus minum obat dokter walaupun belum mendapatkan hasil yang saya inginkan.

Awal Pebruari 2009, saya dianjurkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi ICP Capsule dengan cara konsumsi ditaruh dibawah lidah (sub-lingual) sebelum makan pagi 2 kapsul, dan makan malam 2 kapsul. Saya beli 2 botol dan saya minum secara teratur.

Hasilnya saya tidak lemas, tidak cemas dan tidak terengah-engah lagi. Setelah dilakukan cek medis hasilnya kadar gula darah saya normal, penyumbatan pada arteri koroner mulai berkurang dan pembengkakan jantungpun mulai mengecil.

Setelah kondisi saya terasa lebih baik, saya masih mengkonsumsi secara teratur 1 kapsul sebelum makan pagi, 1 kapsul sebelum makan malam. Puji Tuhan sekarang saya sehat kembali.

Diatas merupakan bukti nyata bagi anda bahwa khasiat dari Obat Herbal Penyekit Jantung Koroner ICP capsule dapat mengobati penyakit jantung dan penyakit kardiovaskular secara alami, aman dan tanpa menimbulkan efek samping. Jadi tunggu apalagi, segera pesan dan rasakan khasiat dari obat ICP Capsule dengan cara mengirimkan SMS/BBM pemesanan sesuai dengan format dibawah ini :

Format SMS/BBM Pemesanan ICP Capsule, Silahkan anda ketik
TAC : ICP : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat lengkap : No HP/Telp

Kirim Ke 082.126.504.008 (Simpati) / 087.826.870.008 / Pin BB : 7C9BA600

Contohnya : TAC : ICP : 2 Botol : Iyan Riana : Perum Satwika permai blok E1/06 Jatiasih Bekasih 17425 No. HP 081.314.123.xxx

Catatan!!! Kode TAC merupakan kode pemesanan yang WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan, untuk mempercepat proses pengiriman.

Setelah anda mengirimkan SMS/BBM pemesanan, kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Peringatan : Tidak diabjurkan untuk anak di bawah usia 12 tahun, wanita hamil dan menyusui.
Informasi lengkap cara pemesanan klik gambar di bawah ini

obat herbal penyakit jantung koroner 
Terima ksih atas kepercayaan anda dan semoga anda lekas sembuh. Amin

Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
Judul: Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Segera pesan dan rasakan khasiat ICP Capsule, jika ingin berkonsultasi langusng silahkan hubungi Ibu Fini Nurfini Skep, Akp. Terima kasih atas kunjungannya dan semoga anda cepat sembuh. Amin

0 komentar:

Posting Komentar

Dapatkan Juga Obat Tradisional Kanker | Copyright of Obat Herbal Penyakit Jantung.